Gedung Baru Perpustakaan SDS01 Sungai Talang, Solok Selatan Diresmikan

by / Monday, 14 August 2017 / Published in Pendidikan

IMG_9172Bidang pendidikan merupakan salah satu fokus utama pelayanan YAD,  terutama berkaitan dengan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan berupa  gedung sekolah, perpustakaan dan sarana transportasi untuk anak-anak sekolah. PT TKA memiliki 8 sekolah  yaitu 4 SD, 1 SMP, 1 SMK dan 4 TK. Sesuai arahan Ketua Umum YAD, semua sekolah yang berada di bawah asuhan YTKA   harus dilengkapi dengan sarana perpustakaan. SDS01 yang terletak di Sungai Talang, Solok selatan itu  merupakan SD terakhir yang mendapatkan bantuan sarana perpustakaan melalui bantuan YAD.  Pembangunan fisik perpustakaan tersebut dimulai  pada tanggal 22 Februari 2017 dan selesai pada akhir Mei 2017.

Gedung baru perpustakaan SDS01 Sungai Talang  tersebut  sudah diresmikan penggunaannya oleh Ketua Umum YAD, Hashim Djojohadikusumo di dampingi oleh Ibu Anie Hashim Djojohadikusumo (Ketua Umum Yayasan Wadah Titian Harapan) pada hari Jumat 28 Juli 2017.

Peresmian gedung perpustakaan SDS01 Sungai Talang  tersebut disambut dengan meriah dan sukacita oleh masyarakat dan siswa-siswi  SDS01  Sungai Talang. Ketua Umum YAD dan Ketua Umum Wadah disambut dengan tari persembahan dan pertunjukan silat seta drum band  yang dibawakan oleh siswa-siswi sekolah YTKA. Acara ditutup dengan melihat-lihat ruangan dan koleksi perpustakaan.

Leave a Reply

TOP